Sabtu, 07 November 2015

TERNYATA!! Jus Wortel, Penyembuh Kanker Lho

Wortel dikenal sebagai salah satu buah yang banyak mengandung vitamin A ini seringkali kurang disukai saat diolah menjadi jus. Baunya yang kadang menyengat dan agak serik di tenggorokan membuat jus wortel kadang kurang diminati. Tapi tahukah kamu? Kalo jus wortel ini mengandung banyak manfaat, bahkan bisa menjadi penyembuh kanker lho!


Seorang penulis buku anak – anak bernama Aan Cameron, merupakan tokoh yang cukup terkenal. Ia menulis cerita mengenai kehidupannya dengan tokoh utama dirinya sendiri. Semenjak ia di diagnosa menderita kanker usus besar ketenarannya menjadi semakin melejit. Aan akhirnya melakukan operasi kanker usus besar pada Juni 2012. Sebelumnya, suami Aan juga mengidap kanker paru – paru, tapi sayangnya suaminya meninggal dunia. Semenjak suaminya meninggal, Aan Cameron bertekad untuk melawan penyakit kanker ususnya. Ternyata Aan menemukan cara untuk menyembuhkan dan mencegah kanker , yaitu dengan jus wortel. Kisahnya itu ia muat di sebuah blogsite.

“Pada Juni 2012 saya melakukan operasi usus besar. Setelah melakukan operasi, dokter menyarankan saya untuk menjalani kemoterapi tetapi saya menolaknya. Ternyata kanker tersebut kembali lagi dan telah menyebar ke paru – paru serta kanker usus besar”. Mulai dari situlah Aan mencari cara bagaimana mencegah kanker dengan pengobatan alternatif herbal. Aan menemukan kisah dari Ralph Cole yang sembuh dari kanker kulit dengan cara meminum jus wortel 2,5 kilogram setiap harinya. Akhirnya ia mengikuti mengkonsumsi jus wortel sebanyak 2,5 kilogram setiap harinya. Setelah 8 minggu kanker usus besar yang dideritanya hilang. Riset medis menyatakan kanker sudah berhenti menyebar, tumor mulai berkurang, dan kelenjar getah bening hilang. Ternyata menyembuhkan & mencegah kanker juga dapat dilakukan tanpa obat medis. Kemudian, Aan Cameron menulis buku yang bercerita mengenai menyembuhkan kanker dengan jus wortel. Buku kisahnya tersebut dapat dibeli di Amazon.

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.